5 buah untuk mencerahkan kulit Anda

kesehatan Aug 04, 2015 No Comments
Makan buah-buahan ini 5 untuk kulit bercahayaApakah Anda tahu bahwa ada lima buah-buahan ajaib yang dapat secara signifikanmeningkatkan keseluruhan penampilan kulit Anda? Apakah itu kulit kering, kusam,mengelupas, blotchiness atau nada tidak rata, keluhan kulit umum ini dapatmenyebabkan kulit untuk kehilangan sebagian dari cahaya yang indah. Anda mungkinmemperhatikan bahwa tekstur kulit Anda bahkan di sisi kasar.
Jangan khawatir, Anda perlu lakukan adalah kepala untuk menghasilkan Departemen toko kelontong lokal Anda atau ke pasar petani terdekat dan Anda akan mampumerebut kembali kejelasan yang sehat, muda kulit Anda dulu.
Ketika datang ke kulit radiance, semua yang Anda butuhkan untuk diingat adalahbahwa buah adalah teman Anda!
1. nanas memberikan cahaya yang sehat.
Nanas berisi kelimpahan bromelain. Bromelain adalah enzim khusus yang lembutmengelupas kulit. Lain manfaat perawatan kulit nanas termasuk meningkatkanpenampilan bekas jerawat, menetralkan radikal bebas, dan peningkatan Luminositasdan hidrasi. Kulit sering akan terlihat lebih jelas, bahkan lebih segar.
2. bisa menyingkirkan mati kulit sel dengan pepaya.
Pepaya kaya papain, enzim kulit-manfaat lain. Papain berisi jumlah besar Vitamin C,yang pada akhirnya akan memberikan kulit yang cerah, sehat melihat.
Pepaya juga akan membantu membantu sel Pembaharuan dan omset proses, yangmembantu slough kulit dari sel kulit mati.
3. ketika hidup memberi Anda lemon.
Ketika Anda memikirkan lemon, Anda sering tidak berpikir perawatan kulit. Lemon,meskipun, dapat sangat meningkatkan kulit Anda. Tidak hanya dapat buah asam inimembantu untuk meringankan bintik-bintik cokelat, tetapi lemon dapat memberikancahaya alami.
Kata untuk the wiseseperti Lemon tinggi dalam asam, jus dapat menyengat kulitrusak atau jengkel. Anda dapat membantu mencegah hal ini dengan menipiskan juslemon segar dengan air.
4. buah yang kuat brighteners!
Stroberi mengandung lebih banyak Vitamin C dibandingkan gemuk, juicy oranye.Asam salisilat ini juga hadir di stroberi, membuatnya bahkan lebih menguntungkanpada kulit. Mengapa? Asam salisilat dapat mencapai ke dalam pori-pori danmembantu “unclog” mereka. Ini dapat membantu membersihkan milia, whiteheadsdan komedo juga. Stroberi adalah salah satu bahan cerah alami yang terbaik untukmeningkatkan penampilan kulit kusam.
5. sebuah apel sehari membuat kusam jauhnya.
Apple tidak hanya ada akan melakukan ketika datang untuk mendapatkan cahayaAnda kembali. Apel hijau terbaik karena mereka sangat kaya dalam asam Malat.Lembut daripada asam lain seperti glikolat dan salisilat asam, asam Malat mendorongomset cell tanpa mengiritasi kulit sensitif.
Juga dapat membantu lembut memudar bintik-bintik matahari, bahkan keluarblotchiness, dan membantu menghilangkan garis-garis halus. Dan hasilnya? Instan,muda cahayaMakan buah-buahan Anda!
Jelas dan bercahaya kulit identik dengan menjadi gambar kesehatan yang baik. Andadapat dengan mudah mendapatkan yang terlihat berseri-seri dengan menambahkandi atas lima buah untuk diet Anda. Tidak hanya akan penampilan kulit Anda showperbaikan bertahap, tapi kesehatan Anda secara keseluruhan dapat meningkatkanjuga.

Beckley Kassa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *