Gejala Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

kesehatan Oct 22, 2015 No Comments

Penyakit yang cukup mudah dikenali dari gejala umum penyakit kanker adalah kanker kelenjar getah bening. Penyakit ini memang pernah menyita perhatian beberapa orang sehingga membuat banyak orang lebih berhati-hati lagi. Jika mulai mengalami gejalanya memang seharusnya mulai memeriksakan diri ke dokter terdekat untuk bisa mendapatkan kepastian bahwa tubuh kita memerlukan penanganan yang sesuai. Kelenjar getah bening sendiri berada di sekitar leher dan juga alat yang berada di tenggorokan kita.

Ada beberapa gejala kanker yang harus kita pelajari agar bisa mencegah penyakit ini semakin menjalar lebih parah lagi. Berikut ini adalah gejala yang sering muncul antara lain :

  1. Mengalami pembengkakan pada leher atau pada tenggorokan.
  2. Mudah sekali berkeringat terutama pada saat malam hari.
  3. Sering mengalami batuk-batuk terutama pada malam hari.
  4. Sering mengalami sesak dada terutama pada saat bernapas sering sekali terhimpit rasanya dada.
  5. Mengalami demam berat dan sering kejang-kejang.
  6. Berat badan menurun secara drastis.

Jika Anda ingin memeriksakan diri maka ada baiknya secara cepat sebelum penyakit ini menyebar secara cepat. Penyakit ini memang sering menyerang tubuh pada bagian leher dan benjolan ini biasanya memang sangat bahaya. Jadi ada baiknya untuk mengobati leher ini dengan berbagai obat alami maupun obat kimia. Berikut ini pengobatan yang biasanya bisa digunakan antara lain :

  1. Menggunakan daun sirih yang direbus lalu ditempelkan pada leher atau benjolan yang ada pada leher.
  2. Menggunakan buah mengkudu yang direbus dan juga diolah dengan sebaik mungkin.

Mengobati penyakit yang cukup mematikan memang sulit sekali karena tidak semua penyakit pengobatannya mudah. Gejala penyakit kanker ini memang harus ditangani dengan cepat sebelum menjalar ke banyak tempat lain. Biasanya tubuh mudah sekali terkena berbagai penyakit ini jika tubuh sedang dalam keadaan tidak baik. Ada beberapa orang yang memiliki penyakit kanker dalam satu tubuh terdapat 2 jenis penyakit kanker. Jadi harus ada pengobatan yang baik dan sesuai dengan jenis penyakit ini.

Beckley Kassa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *