Gejala Sakit Jantung Bagi Pria dan Wanita Berbeda, Waspadalah!

kesehatan Dec 28, 2015 No Comments

Di Indonesia dan Amerika Serikat, sakit jantung koroner adalah penyebab kematian nomor 1, disusul dengan penyakit stroke di urutan kedua. Mengerikannya lagi, banyak orang yang sebelumnya terlihat sehat-sehat saja, bisa tiba-tiba mendadak terkena serangan jantung dan langsung meninggal. Anda tentu tak mau menjadi korbannya, bukan? Tak hanya Anda harus periksa ke dokter, berobat dan meminum obat herbal untuk jantung, kenali juga gejalanya.

Sebelum Anda menjadi korban dari penyakit yang ganas ini, kenalilah dahulu apa saja gejalanya, sehingga Anda bisa bersiap-siap:

  1. Rasa nyeri – tidak hanya di dada saja, tetapi juga di bagian-bagian tubuh lain. Dada akan terasa bagai diinjak gajah, dan nyeri ini terasa tiap hari.
  2. Cepat lelah – karena otot jantung menjadi semakin lemah, maka penderitanya juga akan semakin sering merasa kesal dan lelah.
  3. Sesak napas – karena cairan masuk ke rongga di paru-paru, aliran udara jadi terganggu. Hal ini paling terasa ketika sedang berbaring.
  4. Jantung yang berdebar-debar – palpitasi adalah gejala yang harus Anda waspadai, apalagi kalau disertai dengan rasa lelah, sesak napas, dan juga nyeri.

Begitu Anda merasakan gejala seperti ini, jangan ragu untuk pergi ke dokter dan melakukan pemeriksaan, didukung konsumsi obat herbal untuk penyakit jantung. Tetapi gejala sakit jantung bukan itu saja. Bagi wanita, gejala sakit jantung justru lebih ganjil dan jarang ada yang tahu, yaitu:

  1. Rasa nyeri pada salah satu atau kedua bagian lengan, daerah punggung atas, rahang dan leher yang penyebabnya tak jelas.
  2. Ada rasa nyeri di bagian ulu hati atau perut bagian atas, seperti tertekan benda berat.
  3. Mual dan muntah tanpa alasan.
  4. Rasa melayang, pusing, dan sulit tidur.
  5. Keringat dingin yang berlebih.

Apakah Anda merasakan hal yang sama? Bagi wanita, gejala-gejala ini kadang sering kali diabaikan, apalagi karena gejalanya tidaklah sepopuler gejala jantung yang muncul pada pria. Segera periksakan diri Anda ke dokter, dan konsumsi obat herbal untuk jantung yaitu Hemakarvask dari Redkank, yang akan membantu melancarkan peredaran darah, dan mengurangi pembekuan darah.

Beckley Kassa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *