Faktor Penentu Kepintaran Anak Ketahui di Situs Parentingclub

Uncategorized Jan 29, 2017 No Comments

 Faktor Penentu Kepintaran Anak

Faktor kepintaran anak – Banyak orang yang berpendapat kesuksesan seseorang dapat dipengaruhi oleh beberapa hal, dan salah satunya yang sangat mendukung adalah kepintaran anak. Sehingga anak yang pintar dan cerdas merupakan sebuah cita – cita yang sangat diinginkan oleh setiap orang tua. Berbagai upaya dilakukan oleh orang tua untuk menjadikan buah hatinya pintar, namunn apakah hal tersebut tepat dilakukan? Untuk mengetahui jawabannya silahkan anda menyimak uraian berikut ini.

Kepintaran anak pada dasarnya telah dimiliki anak itu sendiri semenjak dia lahir, namun kepintaran tersebut dapat berkembang ataupun tidak tergantung dari beberapa hal yang sangat mempengaruhinya. Beberapa faktor yang memepengaruhi kepintaran anak ada beragam, berikut adala beberapa diantaranya :

  1. Keturunan atau genetik, kepintaran seorang anak dapat diperoleh dari genetik yang diwariskan oleh kedua orang tuanya. Dinama yang memiliki peranan terbesar untuk menurunkan kepitaran sesorang adalah ibu. Jika seseorang telah memiliki bakat kepintaran maka ia akan sangat mudah mengembangkannya kelak dikemudian hari.
  2. Lingkungan, lingkungan adalah faktor yang memiliki andil cukup besar dalam mengembangkan kepintaran seseorang dimana jika anak tersebut memiliki keturunan yang pintar sekalipun tidak akan berkembang dengan baik jika lingkungannya kurang mendukung.
  3. Nutrisi dan gizi, nutrisi dan gizi merupakan salah satu hal yang memberikan peranan serius dlam kepintaran seorang anak, dimana dengan nutrisi dan gizi yang baik dapat mengembangkan sel – sel otak yang dengan sempurna. Untuk memenuhi gizi dan nutrisi yang baik menu makanan seimbang dan lengkap menjadi kunci utama. Dimana makanan yang dikonsumsi haruslah memenuhi empat sehat lima sempurna, dengan didukung dengan pemberian susu anak yang dapat melengkapi gizinya. Susu anak yang sangat baik dengan komposisi sempurna adalah Nutrilon yang di produksi oleh Wyeth.

Dengan mengetahui beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kepintaran anak, anda dapat mengkondisikan buah hati anda dan mempersiapkannya sedini mungkin sehingga kepintaran buah hati anda dapat berkembang dengan sangat optimal dan dapat menggapai cita – citanya kelak dikemudian hari.

Beckley Kassa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *