Macam-macam steroid yang digunakan atlet

Uncategorized Apr 17, 2015 No Comments

Seseorang Atlet terutama atlet binaragawan dituntut mempunyai badan yang mempunyai otot yang prima. Oleh karenanya banyak atlet binaraga yang senantiasa berlatih dengan keras untuk membuat otot badan yang prima. Ditengah tuntutan mesti mempunyai otot yang prima banyak atlet yang memakai langkah yang lebih lebih cepat seperti pemakaian steroid. Steroid yaitu senyawa organik lemak sterol tak terhidrolisis yang bisa dihasil reaksi penurunan dari terpena atau skualena.

Tak seluruhnya atlet memakai langkah ilegal ini, tetapi ada banyak atlet yang inginkan hasil yang optimal dengan tempo yang cepat, yakni dengan memakai steroid. Pemakaian steroid oleh beberapa atlet telah jadi rahasia umum serta banyak yang tahu. Hal semacam ini karena keperluan atlet untuk tingkatkan kekuatan stamina serta kemampuan badannya dalam berlatih serta beraktivitas berolahraga. Tersebut sebagian type steroid yang kerap dipakai atlet.

Testoserone, ini yaitu hormon alami yang ada pada lelaki. Dengan perubahan tehnologi, saat ini type hormon ini bisa di produksi dari luar badan. Type yang umum dipakai yaitu testosterone enanthate atau testosterone cypionate. Pemakaian hormon untuk berperan untuk penguatan otot.

Durabolin, type steroid ini mempunyai manfaat untuk jadi besar badan.

Dianabol, yaitu steroid yang paling tua serta di kenal dengan nama Methandrostenolone yang mempunyai manfaat sama juga dengan Durabolin.

Anavar atau oxandrolone, yang mempunyai manfaat tingkatkan kemampuan atau stamina serta umumnya dipakai ketika berlatih berat.

Winstrol atau yang populer dengan merk stanozolol atau winni-v. Steroid ini mempunyai manfaat untuk tingkatkan saat otot, tingkatkan stamina, mengeraskan badan serta bisa bikin otot badan tampak lebih kering.

Trenbolone yang di kenal parabolon atau cairan emas. Trenbolone mempunyai manfaat untuk menyingkirkan lemak hingga tak perlu lakukan diet keras untuk menyingkirkan lemak.

Equipoise, steroid ini awal mulanya dipakai untuk kuda picu untuk membuat badan kuda makin berotot serta tingkatkan performa kuda.

Sustanon, ini yaitu type steroid yang mempunyai kandungan paling komplit. Kandungannya terbagi dalam testosterone Propionate, testosterone phenylpropionate, testosterone Isocaproate serta testosteron Decanoate.

Clenbuterol, berperan tingkatkan metabolisme pembakaran lemak 10 %.

Anadrol, mempunyai manfaat yang sama juga dengan Deca-Durabolin yakni untuk jadi besar badan.

Erythropoiten atau EPO atau glycoprotein, sesungguhnya di produksi oleh ginjal manusia dengan cara alami untuk menaikkan jumlah sel darah merah.

Seseorang atlet yang notebennya mempunyai kesehatan yang tambah baik lantaran gaya hidup sehatnya, semestinya tak perlu memakai langkah yang dilarang ini. Telah banyak misal atlet yang wafat lantaran memakai steroid atau dampak jelek yang di terima atlet sesudah memakainya. Memakai serta yakin pada kekuatan sendiri adalah awal dari jiwa sportifitas seseorang atlet.

Beckley Kassa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *