Mengulas Serba-serbi Tentang Rendy Pandugo I Dont Care

Umum Aug 31, 2018 No Comments

Rendy Pandugo adalah pria kelahiran 7 Mei 1985 dengan memulai kariernya dibidang musik profesional yang mana Rendy juga ikut di dalam grup yang diberi nama sebagai Di-Da pada tahun 2010 yang lalu. Sedangkan nama Rendy pun semakin terkenal saat dirinya merekam lagu Sheila on 7 yang berjudul “sebuah kisah klasik” pada pertengahan tahun 2016 yang lalu setelah Rendy aktif di dalam musik Soundcloud. Kehadiran Rendy Pandugo I don’t care ini pun juga semakin menarik perhatian banyak pendengarnya.

Lagu Rendy Pandugo Siap Go International

Rendy Pandugo

Sumber : Kumparan

Bahasa inggris dalam lagu I don’t care yang terlihat seperti lagu barat dan banyak pendengar yang tidak mempercayainya bahwa penyanyinya adalah Rendy, anak bangsa sendiri. Musik blues dengan nge-pop ini pun juga mampu memberikan kesan yang lebih easy listening yang cukuplah mutlak. Suara atau vokal dari Rendy Pandugo ini pun juga sangat terdengar seperti bule sehingga wajar saja bila Rendy dijuluki sebagai John Mayernya Indonesia. meskipun julukan tersebut mampu memberikan rasa kebanggaan tersendiri bagi Rendy, namun Rendy juga berharap bahwa identitasnya yang sesungguhnya dapat dikenal oleh para pendengarnya, karena hal ini akan sangat membantu dalam eksistensinya dalam industri rekamannya.

Perlu untuk Anda ketahui, bahwa Rendy menuliskan lagu ini tidak sendiri, akan tetapi Rendy bersama artis soundcloud Leody Akbar yang mana dirinya lebih domain dalam pembuatan musik dan bagian liriknya. Musik ini dilakukan rekaman di studio musik Swedia dan untuk proses produksinya juga melibatkan beberapa musisi Swedia dan Indonesia, sedangkan untuk alasannya yaitu bahwa produksi lokal ini akan terasa seperti internasional.

Rendy Pandugo I dont careini menceritakan mengenai kemarahan pada pasangannya yang mana rasa marah tersebut sudah sangat maksimal bahkan hingga mencapai titik ketidakpedulian terhadap pasangan. Sedangkan untuk pencakokan dalam aksi musik organik dari suara khas suara Rendy juga menjadi sebuah revolusi yang terindah. Jika pada jaman dahulu menyanyikan lagi bahasa inggris hanya sebuah eksplorasi, namun untuk Rendy Pandugo ini tekah menemukan zona yang nyaman dalam menyanyikan lagu dengan bahasa internasional tersebut.

Beckley Kassa

Leave a Reply

%d bloggers like this: