Pahami Jenis Kulit Anda Terlebih Dahulu Baru Kemudian Memilih Produk Skin Care

Kecantikan Sep 15, 2016 No Comments
Pahami Jenis Kulit Anda Terlebih Dahulu Baru Kemudian Memilih Produk Skin Care

Pahami Jenis Kulit Anda Terlebih Dahulu Baru Kemudian Memilih Produk Skin Care

Jika ingin mendapatkan penampilan menarik tentu saja anda memerlukan beberapa hal terkait dengan merawat kulit anda. Anda perlu memahami jenis kulit anda sebelum memilih produk kecantikan untuk memberikan polesan dan perawatan kepada kulit anda.

Rahasia untuk kulit indah sehat adalah mengetahui bagaimana mengurusnya. Memahami bagaimana fungsi kulit Anda akan membantu Anda untuk memperlakukannya dengan benar.

Kulit Anda adalah organ terbesar tubuh Anda. Hal ini penting untuk mengurusnya. Epidermis adalah lapisan atas; lapisan Anda lihat. Melindungi tubuh Anda dari invasi dan infeksi dan membantu segel di kelembaban. Hal ini terus berkembang dengan sel-sel baru yang mati dengan cepat dan mengelupas pergi.

dermis adalah lapisan yang terletak di bawah dan terdiri dari sel-sel yang terdiri dari serat yang sulit yang memberikan kulit Anda elastisitas, kekencangan dan kekuatan hidup. Hal ini juga terdiri dari pembuluh darah yang feed nutrisi untuk serat mereka.

hipodermis memiliki pembuluh darah yang melimpah yang memasok nutrisi dan pembuangan limbah untuk epidermis dan dermis juga mengatur suhu tubuh dan insulates tubuh.

Meskipun jenis kulit kita ditentukan oleh gen kita ada banyak yang bisa kita lakukan sehari-hari untuk memastikan bahwa itu terlihat dan merasa lebih baik. Hal ini penting untuk mengetahui bagaimana fungsi kulit Anda dan apa yang dibutuhkan untuk tinggal di kondisi terbaik.

Perawatan kulit adalah semua tentang memastikan kulit Anda dalam kondisi yang baik – lembut, lentur dan bebas dari noda. Hal ini dapat dicapai melalui kebiasaan baik; di dalam dan luar. Adalah penting bahwa Anda membuat olahraga teratur dan makan sehat merupakan bagian penting dari rutinitas kecantikan Anda.

Olahraga yang dilakukan teratur akan dapat meregenerasi kulit dengan lebih cepat. Membersihkan kotoran-kotoran kecil yang mungkin tersumbat di pori-pori kulit wajah. Hal ini jika dibiarkan bisa menggumpal dan mejadi jerawat. Oleh karena itu melakukan kegiatan berolahraga sampai mengeluarkan keringat adalah salah satu cara ampuh untuk mencegah wajah anda jerawatan.

Baca Juga : Tips Menghaluskan Kulit Wajah dengan Masker Putih Telur

Beckley Kassa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *