Penyebab Penyakit Jantung Lemah

kesehatan Feb 18, 2016 No Comments

Jantung lemah merupakan kelainan pada jantung yang tidak mampu berfungsi secara normal. Biasanya akan menimbulkan detak jantung yang cepat, sesak napas, kelelahan, batuk kronis bagi yang menderitanya. Penyakit jantung lemah sangat berbahaya, maka dari itu perlu untuk mengetahui penyebab utamanya. Pada umumnya jantung lemah terjadinya adanya penyumbatan di bagian saluran jantung sehingga darah yang seharusnya dialirkan ke seluruh tubuh terhambat.

Berikut ini ada beberapa penyebab penyakit jantung lemah, antara lain:

  • Keturunan

Jantung lemah bisa ditemukan pada kalangan yang memiliki keturunan dari orang tuanya. Faktor penyebab satu ini sudah tidak dapat ditolak lagi dan tidak dapat disembuhkan.

  • Kondisi jantung tidak prima

Biasanya kondisi ini dikarenakan pembuluh darah menyempit sehingga kekurangan oksigen. Jika hal ini terjadi dalam jangka waktu yang lama maka akan mematikan otot jantung dan otot ini tidak akan adanya regenerasi sepertti otot yang lainnya. Sehingga pemompaan darah ke seluruh tubuh akan menurun.

  • Keadaan darah

Biasanya keadaan darah yang ada pada orang akan berpengaruh erat dengan sistem kerja jantung. Apabila ada yang memiliki tekanan darah yang kurang atau hipertensi maka akan berdampak dengan hasil dari alirah darah itu sendiri.

  • Adanya kerusakan di salah satu fungsi jantung yang biasanya disebabkan oleh hipertensi.
  • Kelebihan tekanan darah yang ada pada jantung juga sangat berpengaruh terjadinya panyakit jantung lemah.
  • Ada beberapa penyakit lain yang mengakibatkan jantung lemah. Salah satunya animea.

Itulah beberapa penyebab penyakit jantung lemah yang perlu untuk diketahui supaya nanti tidak kaget apabila ada yang mengalami hal seperti yang dijelaskan di atas. Untuk menghidarinya bisa menerapkan pola hidup yang sehat. Salah satunya dengan banyak mengkonsumsi tropicana yang memiliki kandungan gula yang rendah kalori. Produk tropicana ini sudah terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit jantung yang sangat ditakuti oleh sebagaian besar masyarakat. Oleh karena itu, mencegah lebih baik dari pada mengobai. Gunakan mulai hari ini untuk konsumsi setiap hari supaya terhindar dari jantung lemah.

Beckley Kassa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *