Siapa Bilang Anak Muda Tak Bisa Terkena Penyakit Jantung?

kesehatan Mar 07, 2016 No Comments

Dahulu, penyakit jantung kerap diidentikkan dengan kalangan orang tua. Biasanya, para orang tua memilih obat herbal untuk jantung sebagai solusi aman mengatasi penyakit tersebut. Tapi, tahukah Anda? Rupanya kini penyakit jantung juga berisiko menyerang kaum muda. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa usia produktif, semuanya berisiko terkena penyakit jantung jika tidak waspada sedini mungkin.

Anak-Anak Obesitas Lebih Rentan Terhadap Penyakit Jantung

Sebuah studi yang dilakukan oleh Linyuan Jing dari lembaga sistem kesehatan Geisinger di Danville menyatakan, anak-anak obesitas lebih rentan mengalami penyakit jantung. Bahkan, anak yang baru berusia 8 tahun pun bisa terkena penyakit jantung jika kondisi berat badannya berada dalam tahap obesitas.

Menurut penelitian yang dilakukan terhadap sejumlah anak obesitas dan anak dengan berat badan normal, anak obesitas memiliki massa otot 27% lebih besar pada ventrikel kiri jantung. Sementara secara keseluruhan, kondisi otot jantungnya 12% lebih tebal daripada anak dengan berat badan normal. Hal ini bisa menjadi tanda awal penurunan fungsi jantung yang bisa menyebabkan penyakit jantung di kemudian hari.

Pola Hidup Yang Kurang Sehat Turut Memengaruhi

Pola hidup yang kurang sehat membuat kaum muda usia produktif berpeluang mengalami penyakit jantung. Maraknya konsumsi makanan cepat saji dan bahan makanan tinggi lemak memperbesar peluang obesitas. Hal ini juga turut diperparah dengan kurangnya aktivitas fisik dengan alasan kesibukan yang padat.

Penumpukan lemak dan plak pada pembuluh darah dan organ jantung akan memberatkan kinerja jantung untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Sehingga, lama kelamaan jantung akan mengalami penurunan fungsi dan semakin melemah. Jika dibiarkan, kondisi tersebut tentu dapat berujung pada penyakit jantung.

Pengaruh Konsumsi Rokok dan Minuman Beralkohol

Konsumsi rokok dan minuman alkohol juga turut memperparah gangguan kesehatan jantung. Rokok dan alkohol menjadi salah satu pencetus tekanan darah tinggi yang menyebabkan jantung harus bekerja ekstra keras saat memompa darah. Di samping itu, rokok dan alkohol juga meningkatkan risiko pengerasan pembuluh darah yang juga berujung pada penyakit jantung.

Pencegahan dan penanganan penyakit jantung sebenarnya dapat diakukan dengan mudah, yakni melalui pola hidup sehat dan konsumsi obat herbal untuk jantung. Hemakarvask dari Red Kank dalah salah satu obat herbal yang tepat untuk mengatasi masalah jantung. Obat herbal untuk jantung yang satu ini dapat mengatasi sejumlah penyakit jantung, seperti jantung koroner dan ketidakstabilan denyut jantung. Selain itu, Hemakarvask juga dapat mengobati penyakit darah tinggi dan stroke.

Segera pesan Hemakarvask melalui telepon ke 0812 89 888 666 atau 087 888 888 055. Hemakarvask, solusi tepat untuk atasi penyakit jantung dengan cara alami.

Beckley Kassa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *