Terbaik! Tempat Bermain Anak di Bandung

Umum , wisata Feb 07, 2019 No Comments

Terbaik! Tempat Bermain Anak di Bandung

Memasuki musim libur panjang, tentu anda sebagai orang tua ingin sekali berlibur, bukan berarti dengan membawa anak anak anda menjadi tidak bisa menikmati liburan dan harus mengasuh anak anak. Kesan seperti itu akan hilang jika anda membawa keluarga berlibur ke Bandung, dimana banyak sekali lokasi wisata yang di tawarkan di kota kembang ini. Mulai dari wisata anak hingga dewasa.

Naah sekarang saya akan memberikan informasi mengenai tempat tempat wisata dimana aja siih yang recommended? Yuuk simak ulasan berikut ini.

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Taman ini menyuguhkan berbagai permainan yang disukai anak anak. Bukan hanya permainan yang anak anda dapatkan, jauh dari itu, anak anda pun akan teredukasi mengenai lalu lintas yang ada di Indonesia, iya.. sesuai dengan namanya sendiri, Taman Lalu Lintas. Didalam taman ini, anda bisa melihat dekorasi yang unik seperti lampu lalu lintas lengkap dengan rambu rambunya serta kendaraan juga ada lho. Naah, karena keunikan inilah, taman ini selalu penuh jika memasuki weekend dan musim libur, karena bukan hanya wisatawan local saja yang datang, kamu juga akan melihat turis mancanegara.

Phantasia Barbie Gallery

Anak anda tentu akan senang sekali jika anda membawanya kemari, apalagi jika anak anda ini perempuan. Yap! Sesuai dengan namanya, tempat ini merupakan sebuah galeri penyimpanan boneka barbie. Didalamnya, terdapat lebih kurang 300 jenis boneka barbie yang lengkap dengan berbagai aksesoris, tipe busana, dan model rambutnya. Bahkan, sampai rumah unik miliki barbie nya pun ada lho! Anda pun akan melihat tokoh tokoh barbie dari berbagai dunia imajinasi, seperti shopping mall, goddess asian, wedding, kingdom, dan masih banyak lagi (tentunya anda tidak tahu, karena ini memang dikhususkan untuk anak anak, tapi harus didamping orang tua juga ya).

Soal harganya sendiri, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan (waaaw). Kolektornya sendiri bernama Ibu Aling. Beliau memang pecinta barbie dan beliau sendiri menyimpan 150 buah barbie dari 500 barbie yang dimilikinya dan sisanya itu yaa dipajang di Phantasia Barbie Gallery.

Bukan Cuma melihat koleksi barbie saja, disini pun anda beserta keluarga pun akan mengetahui kisah perjalanan sejarah barbie dari tahun 60’ an.

Phantasia Barbie Gallery sendiri berada di Balcony Resto & Bilique Hotel yang beralamat di Jl. Sersan Bajuri no 100. Bagi anda yang ingin memasukinya, anda diharuskan untuk melakukan transaksi minimal Rp 20.000 di Balcony Resto. Tidak perlu khawatir juga jika si kecil ingin sekali memiliki boneka barbie, karena disini juga tersedia galeri khusus penjualan barbie, sehingga anda bisa langsung membawanya pulang, tentu dengan membeli terlebih dahulu yaa.

Jendela Alam

Bosan dengan liburan didalam ruangan? Tenang pak, sekarang akan saya beri tempat wisata dengan konsep alam yang benar benar alami. Tempat ini terletak di Jl. Sersan Bajuri dan selalu ramai pengunjung apalagi anak anak. Perkenalkan Jendela Alam. Merupakan sebuah tempat wisata yang menawarkan aktivitas berkebun dan beternak. Bukan sekedar melihat lihat saja, lebih dari itu, anda dan anak anda bisa langsung terjun berinteraksi dengan hewan seperti memberi makan, mengelus dan bermain bersama binatang. Jadi gak perlu datang ke kebun binatang, terlebih hewan hewan disini pun sudah jinak dan sudah terbiasa dengan kehadiran manusia.

Selain itu, anda dan anak anak pun bisa ikut memanen hasil pertanian dan juga bisa belajar bercocok tanam dan bermain tanah. Anak anda akan diajarkan cara bertani secara aquaponik dan hidroponik.

Bukan hanya itu saja, disini juga tersedia wisata air seperti water ball dan waterboom. Jelas sudah kalo anda membawa anak anak berlibur disini akan sangat seru dan menyenangkan, komplit sekali!

Selain tiga tempat wisata diatas, sebetulnya masih banyak lagi tempat wisata yang ada di Bandung.

Beckley Kassa

Leave a Reply

%d bloggers like this: