Tips Menarik Travelling ke Nusa Dua Bali

wisata Feb 16, 2017 No Comments

Berwisata ke kawasan Nusa Dua Bali tentu saja sangatlah menyenangkan. Bagaimana tidak, kawasan wisata yang satu ini memang menyuguhkan berbagai tempat wisata yang sangat eksotis dan memukau. Ditambah lagi dengan beberapa fasilitas mewah yang berdiri di sekitarnya. Jika Anda melakukan travelling ke Nusa Dua Bali pasti akan selalu ramai akan pengunjung. Apalagi jika musim liburan sudah tiba, turis tentu saja akan membludak lebih dari biasanya. Nah, supaya tetap nyaman ketika wisata ke Nusa Dua sebaiknya perhatikan beberapa tips di bawah ini terlebih dahulu.

Baca juga Kiat Mudah Menempuh Perjalanan ke Tempat Wisata di Bandung

Tips pertama adalah Anda harus menentukan destinasi wisatanya terlebih dahulu. Sebab jika tidak tentu Anda akan merasa bingung ketika berkunjung ke kawasan wisata ini. Terdapat beberapa destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat berada di Nusa Dua Bali ini. Beberapa diantaranya adalah seperti berikut:

  • Wisata kawasan pantai yang berhubungan satu sama lain. Contoh wisata pantai yang bisa dikunjungi adalah pantai Mengiat, pantai Geger dan masih banyak lagi lainnya. Pasir putih dan pemandangan eksotis menjadi daya tarik tersendiri.
  • Wisata edukasi juga bisa dilakukan di Nusa Dua ini. Apalagi di kawasan wisata ini ada beberapa spot edukasi yang bisa Anda kunjungi. Seperti museum Pasifika yang berisi dengan benda-benda lukisan seni dari beberapa seniman terkenal di dunia. Termasuk dari seniman Indonesia.
  • Wisata bahari juga bisa Anda rasakan di kawasan Nusa Dua Bali ini. Sebab di kawasan ini ada Tanjung Benoa yang menjadi pusat wisata bahari dengan berbagai wahana permainan menarik.

Itulah beberapa contoh destinasi wisata yang bisa Anda catat sebelum berkunjung di kawasan Nusa Dua Bali.

Tips kedua adalah akomodasi sebelum dan setelah berada di Bali. Jika lokasi rumah Anda jauh, tentunya untuk travelling ke Bali Nusa Dua ini bisa ditempuh menggunakan pesawat. Setelah sampai disana, Anda bisa menggunakan taksi ataupun rental mobil yang siap mengantarkan Anda menuju di kawasan Nusa Dua ini. Apabila ditempuh dari bandara mungkin hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit saja.

Menyusuri kawasan wisata Nusa Dua ini tidak mungkin bisa dilakukan dalam waktu sehari saja. Paling tidak Anda membutuhkan waktu beberapa hari agar lebih puas. Jika begini secara otomatis Anda membutuhkan tempat penginapan bukan? Di kawasan Nusa Dua Bali ini ada banyak hotel ataupun resort yang ditawarkan. Untuk soal fasilitas dan harga juga bisa disesuaikan dengan ketersediaan budget.

Ingin tahu lebih lagi tentang travelling ke Nusa Dua Bali secara lengkap? Lebih baik kunjungi saja indonesia.travel melalui gadget Anda. Disana terdapat informasi lengkap tentang tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika berada di Nusa Dua Bali. Jika Anda ingin melakukan pemesanan tiket pesawat juga bisa dilakukan sekaligus lewat indonesia.travel ini. Sangat lengkap bukan?

Cek sumber lokasi nusa dua disini

Beckley Kassa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *